Minggu, 17 Februari 2013

SBY siap hadir diKongres HMI

Jakarta. Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam melakukan kunjungan ke istana negara untuk bertemu dengan presiden Republik Indonesia pada tanggal 14 Februari 2013. Dalam kunjungan tersebut PB HMI mengundang orang nomor satu di Indonesia untuk membuka acara pada perhelatan kongres. Pertemuan yang dilakukan secara terbuka ini dihadiri oleh 11 pengurus besar HMI.

"Kedatangan kami bertemu dengan presiden adalah untuk mengundang beliau pada acara kongres " kata sekretaris jendral PB HMI Rusdi Hidayat.
Kongres rencananya akan digelar pada 15 Maret 2013 di Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut sudah lama diagendakan dan surat audiensi sudah diterima presiden seminggu yang lalu.
"Surat diterima pa SBY tanggal 6 Februari" ujarnya.

Jose panggilan akrabnya menilai bahwasanya hal yang lazim bagi sebuah organisasi mengundang kepala negara untuk hadir pada momen yang digelar setiap dua tahun sekali tersebut.
Dalam pertemuannya PB HMI menjelaskan terkait persiapan penyelenggaraan kongres dan dari pertemuan tersebut SBY siap datang.
"Ya saya siap hadir" ucap Jose sembari menirukan bicara SBY.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pendidikan dan Kebudyaan M Nuh, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. (Arif Rafiuddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih