Minggu, 11 Agustus 2013

RAPAT ANGGOTA KOMISARIAT UNANDA HMI CABANG PALOPO

PALOPO--- Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Unanda Cabang Palopo sukses menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang dipusatkan di Aula Sekretariat HmI Cabang Palopo Senin 4 Maret 2013. RAK yang dihadiri puluhan kader HmI Komisariat unanda itu diisi sejumlah agenda antara lain LPJ, pengurus HmI periode sebelumnya yang dibacakan langsung oleh mantan ketua umum HmI komisariat Unanda, Agustamar M. Nur. Setelah pemaparan LPJ yang dilanjutkan dengan pembagian komisi, rapat komisi hingga pembacaan kriteria calon dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum HmI Komisariat Unanda periode 2013-2014 mendatang.


Ketua Panitia RAK HmI Unanda, Jumardi Amri kepada Lapmi usai pelaksanaan RAK mengatakan bahwa, sebelum dilakukan pemilihan tiga nama diusulkan untuk maju sebagai calon, masing-masing Supardi Usman,Wahyudi Yunus, dan Resky Nurul Faridah.
"Sebenarnya, ada tiga nama yang diusulan pada RAK itu," katanya.

Hanya saja, sebelum dilakukan pemilihan Supardi usman menyatakan diri untuk mundur dikarenakan beberapa pertimbangan. Tersisa dua calon, Wahyudi Yunus yang dinyatakan lolos dari kriteria calon ketua HmI komisariat Unanda dinyatakan sebagai ketua terpilih setelah Resky nurul Faridah yang merupakan satu-satunya saingannya terpaksa mundur karena terganjal pada kriteria dan syarat.

"Supardi Usman, lebih dahulu mundur, Resky Nurul Faridah terganjal di Syarat dan Kriteria. Sementara Wahyudi Yunus melewati semua proses itu. Jadi secara otomatis Wahyudi Yunus terpilih secara aklamasi" kata Ardi Sapaan akrabnya.

Wahyudi Yunus yang terpilih secara aklamasi akan memimpin HmI komisariat unanda satu tahun kedepan. Sementara itu, Kabid PTKP HmI Cabang Palopo, Bayu Purnomo berharap agar Wahyudi Yunus beserta jajarannya dapat memberikan suasana baru bagi komisariat unanda. Ia mengatakan bahwa lembaga kemahasiswaan yang dikenal dengan komunitas hijau hitam itu memiliki sejarah yang tidak dapat dilupakan di kampus perjuangan wija to luwu Unanda.

" Semoga Ia bersama jajarannya dapat menjalankan amanah yang dititipkan HmI,"kata Mantan Presiden BEM Unanda ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih