Jumat, 11 Oktober 2013

KONFERCAB HMI CABANG PALOPO PENDING : KADER SIAP LAKSANAKAN KONSTITUSI


Palopo. Konferensi Cabang (KONFERCAB) HmI cabang palopo telah berjalan 2 malam dimulai tanggal 8 - 9 Oktober lalu ini namun belum menemui jalan terang untuk menentukan dan memilih ketua umum HMI CABANG PALOPO periode 2013/2014, hal tersebut dikarenakan KONFERCAB tersebut telah di pending hingga batas waktu yang tak di tentukan.


"Konfercab ini akan di Pending hingga batas waktu yang tak di tentukan bukan berarti tidak akan dilakukan, KONFERCAB ini di pending atas permintaan sebagian pengurus HmI cabang palopo yang belum siap menyampaikan Laporan Pertanggungjawabannya (L
PJ) di forum KONFERCAB ini" ungkap NIRVAN T selaku Koordinator Steering.

di ketahui bahwa forum KONFERCAB adalah forum seluruh Komisariat yang ada dibawah naungan HMI cabang palopo yang akan memilih dan menentukan Ketua Umum Hmi cabang Palopo selama setahun kedepan. dan menurut panitia inilah dinamika yang terjadi organisasi terbesar dan tertua di Indonesia.

"inilah dinamika yang ada di organisasi tertua dan terbesar yang ada di Indonesia" ungkap Lulu selaku ketua Panitia KONFERCAB ke VIII.

ditanyakan seputar kapan rencana panitia akan melakukan tindak lanjut KONFERCAB, Lulu mengatakan kapanpun panitia siap untuk membantu berjalannya KONFERCAB asalakan pengurus cabang telah siap mempertanggungjawabkan kegiatannya selama 1 periode ini dan kalau mau lebih jelasnya tanyakan kepada Pengurus cabang karena kami hanya panitia yang sifatnya mendukung berjalannya konfercab ini, tutup Lulu.

Tim LAPMI HMI CABANG PALOPO menghubungi salah satu pengurus HMI cabang palopo untuk mengkonfirmasi kapan akan dilaksanakan lanjutan KONFERENSI CABANG.

Hari Kusuma Bahari selaku Sekertaris Umum mengungkapkan  konfercab akan dilaksanakan di bulan depan sambil menunggu pemasukan berkas LPJ dari masing masing bidang. dan kami juga berharap steering harus tegas melakukan verifikasi mandat yang ada sehingga tidak terulang kembali kejadian dua mandat yang keluar dari komisariat. dan satu Hal lagi bahwa penjunjungan nilai nilai yang ada di dalam KONSTITUSI HmI harus dijalankan sebagaimana mestinya bukan dijalankan menurut pendapat kependapat dari kader HMI. HmI adalah lembaga administratif bukan lembaga abal abal dan paguyuban, maka dari itu diharapkan seluruh kader memahami dan melaksanakan KONSTITUSI. Tutup Bara sapaan akrabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih