Minggu, 24 Februari 2013

LATIHAN KADER I HMI MELULUSKAN 23 PESERTA

HMI : Penutupan Bastra akbar Hmi cabang palopo begitu Khitmat dilakukan bersama seluruh unsur Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat, Panitia pelaksana, dan Senior senior yang sempat hadir.

Terlihat juga salah satu Mantan Ketua Komisariat FKIP-FAPERTA UNCP Sutomo Ranru SP. Tomo juga memberikan harapan yang besar terhadap kader baru hmi untuk lebih progresif terhadap isu isu nasional dan lokal yang ada di tana luwu,.

Setelah menjalani pengkaderan selama enam malam peserta BASTRA Akbar Hmi Cabang Palopo telah usai di gelar meluluskan 23 orang peserta menjadi kader baru HMI Cabang palopo center dan 27 orang dinyatakan Tidak Lulus.

Basic Training yang dilakukan di Kantor Lurah Tompotikka kecamatan Wara yang melahirkan kader kader baru untuk HMI, diharapkan mampu memberikan dinamika yang berbeda pada setiap angkatan yang ada di HMI, ungkap Dedy Gunawan selaku ketua cabang

"Kader - kader HMI yang baru saja dinyatakan lulus mengikuti BASTRA AKBAR kali ini harus memberikan dinamika dan nuansa yang berbeda pada HMI"

Dedy pun mengungkapkan , untuk kader selamat datang di komunitas hijau hitam selamat menimbah ilmu sebesar besarnya di HMI ini. tutupnya.

HMI kini lebih selektif memilih calon anggota untuk dijadikan Kader HMI dikarenakan begitu banyaknya penyusup yang dikirim untuk menghancurkan lembaga ini, dari 50 orang peserta kami hanya menetapkan 23 orang saja sebagai anggota dikarenakan beberapa peserta adalah orang orang titipan dari organisasi lain untuk memecah belah HMI Cabang Palopo, dan sebagian tidak diluluskan dikarenakan tidak mengikuti rangkaian materi Nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI. ungkap Isnul selaku Master Of Training.

kami sadar bahwa Hmi memang membutuhkan kuantitas kader yang banyak namun HMI juga harus menyeimbangkan  dengan kualitas kader yang harus dihasilakan, tutup Isnul

Bahagia HMI
YAKIN USAHA SAMPAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih