Jumat, 20 September 2013

HmI Cabang Palopo : Tolak MUSDA BADKO HMI SULSELBAR


Pernyataan SIKAP
Palopo, – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Badan Kordinasi HMI SULSELBAR mendapat penentangan dari HMI Cabang Palopo, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan sikap bernomor 013/B/Sek/09/1434H. MUSDA ke-3 yakni dilaksanakan pada tanggal 20-23 september 2013.

Ketua HMI Cabang Palopo, Dedy Gunawan, saat dikonfirmasi  jumat 20 September 2013 membenarkan n mengatakan, terlaksananya Musda ini, dinilai sangat tergesa-gesa dikarenakan tidak adanya kordinasi dan pemberitahuan secara kelembagaan kepada HMI Cabang Palopo selaku Tuan rumah.

“Kami selaku pengurus HMI Cabang Palopo, menimbang bahwa kali ini Musda Badan Kordinasi HMI SULSELBAR terkesan tergesa gesa sehingga kami tidak mempunyai kesiapan sesuai dengan surat yang diterbitkan, dan juga pengurus BADKO hanya menjalankan   Musda tanpa konfirmasi kepada pengurus HMI Cab. Palopo" ucapnya.

“Merujuk dari pertimbangan HMI Cabang Palopo selaku tuan rumah Musda ini, kami berharap kepada Pengurus Besar HMI di Jakarta Dan Badan Kordinasi HMI SUL-SEL BAR untuk mempertimbangkan agenda MUSDA dan Kiranya dapat diundur hingga benar benar dinyatakan untuk siap dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan etika kelembagaan.” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih